Seseorang Diduga Oknum TNI Pukul Tukang Parkir Suparmarket

Seseorang Diduga Oknum TNI Pukul Tukang Parkir Suparmarket
Seseorang Diduga Oknum TNI Pukul Tukang Parkir Suparmarket

jpnn.com - SORONG – Dipicu pemukulan yang dilakukan seorang pengunjung  yang diduga oknum anggota TNI terhadap tukang parkir, Yohan Supermarket menjadi sasaran emosi dan kemarahan warga.

Warga yang merasa tidak terima kejadian pemukulan tersebut mengamuk dengan melempari kaca depan Yohan Supermarket menggunakan batu.

Akibatnya, dua kaca dengan ketebalan 10 MM pecah. Seperti dilansir Radar Sorong (JPNN Grup), aksi tersebut merebak hingga membuat ketegangan warga dan pengendara yang melintas di depan Supermarket Yohan Sabtu malam (1/3) sekira pukul 20.00 WIT.

Warga yang mendapat informasi adanya tukang parkir yang dipukul orang berbondong-bondong mendatangi Yohan dan meluapkan emosi kemarahannya dengan melempari kaca bagian depan. Warga marah karena  tidak terima, warganya yang sehari-hari menjadi tukang parkir dipukul orang tanpa ada kesalahan.

Puluhan warga menyebut pelaku pemukulan adalah oknum anggota TNI melampiaskan kemarahannya dengan melempari kaca tebal  Supermarket  Yohan dengan batu besar.

Akibatnya, karyawan Yohan yang ketakutan menutup pintu dengan rantai gembok mengantisipasi agar tidak ada warga yang masuk dan mengamuk di dalam.

Saat warga mengamuk, karyawan yang sedang bekerja memilih mengamankan diri. Selain itu, karyawan juga memadamkan lampu di dalam Yohan menunggu sampai warga berhasil ditenangkan. (reg)

SORONG – Dipicu pemukulan yang dilakukan seorang pengunjung  yang diduga oknum anggota TNI terhadap tukang parkir, Yohan Supermarket menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News