Polisi dan Terduga Teroris Baku Tembak di Poso

Polisi dan Terduga Teroris Baku Tembak di Poso
Polisi dan terduga teroris di Kabupaten Poso, Sualwesi Tengah baku tembak. Ilustrasi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, AKBP Soemarno mengatakan telah terjadi baku tembak antara polisi dengan terduga teroris di Desa Kilo, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Senin (3/3). Tembak menembak itu terjadi di sekitar kawan hutan sekira pukul 13.00 WITA.

"Ya, ada tadi sekitar jam 1 siang, kontak senjata di Poso Pesisir Utara," kata Soemarno saat dihubungi JPNN, Senin (3/3).

Dari informasi kontak senjata ini, dua orang polisi dari satuan Brimob Polda Sulteng terluka. Mereka adalah Bripda Baharuddin dan Bharada Syamsu Alam.

Baharuddin terluka di bagian paha, sedangkan Syamsu mengalami luka di bagian pinggul. Keduanya kini telah dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara di Palu.

Belum diketahui pasti korban yang jatuh di pihak kelompok sipil yang bersenjata. Saat ini dikabarkan masih terjai kontak senjata. (awa/jpnn)

JAKARTA - Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, AKBP Soemarno mengatakan telah terjadi baku tembak antara polisi dengan terduga teroris di Desa Kilo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News