Tiga Perampok Didor, Dua Lainnya Diburu

Tiga Perampok Didor, Dua Lainnya Diburu
Tiga Perampok Didor, Dua Lainnya Diburu

jpnn.com - JEMBER - Polres Jember mulai menunjukkan taringnya. Pada Minggu malam (2/3) tiga anggota komplotan perampok digulung di Gumukmas. Bahkan, polisi menembak tiga pelaku di antaranya.

Tiga perampok yang dapat diringkus tersebut adalah Mistar alias Soleh, warga Dusun Kedunglengkong, Desa Menampu, Gumukmas; Rozak, warga Desa Krebet, Gumukmas; dan Taubat, warga Dusun Kebonan, Desa/Kecamatan Gumukmas. Mereka ditangkap di rumah masing-masing.

Kasatreskrim Polres Jember AKP Teguh Priyo Wasono menjelaskan, tiga pelaku merupakan anggota komplotan perampok yang beberapa kali beraksi di wilayah hukum Polres Jember. Pemimpin komplotan adalah Mistar alias Soleh. ''Ini masih tiga yang kami tangkap. Di antara komplotan tersebut, ada dua orang yang masih dikejar,'' ungkapnya.

Para tersangka kemudian dibawa ke Polsek Puger. Saat itu petugas mempertemukan pelaku dengan Zainal Arifin, warga Dusun Rekesan, Desa Mlokorejo, Puger, yang pernah menjadi korban perampokan.

Kala itu Zainal membenarkan bahwa salah seorang di antara tersangka itu merupakan perampok di rumahnya. Sebab, Zainal bisa mengenali ciri-ciri seorang perampok yang mengacak-acak rumahnya.

Setelah itu, tiga tersangka dibawa ke Mapolres Jember untuk menjalani pemeriksaan lebih intensif. Berdasar informasi dari kalangan anggota kepolisian, kelompok Mistar diduga berkaitan dengan sederetan perampokan di Jember.

Polisi kini memburu anggota komplotan lain. “Kami akan terus mengembangkan pengusutan kasus ini hingga semuanya terurai,” tegasnya. (hud/jum/har/JPNN)

 


JEMBER - Polres Jember mulai menunjukkan taringnya. Pada Minggu malam (2/3) tiga anggota komplotan perampok digulung di Gumukmas. Bahkan, polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News