Tes CPNS Belum Diumumkan, Peserta-Kepala BKD Bersitegang

Tes CPNS Belum Diumumkan, Peserta-Kepala BKD Bersitegang
Tes CPNS Belum Diumumkan, Peserta-Kepala BKD Bersitegang

jpnn.com - MANOKWARI - Puluhan peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2013 kembali menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Papua Barat, DPR Papua Barat dan MRP Papua Barat, Senin (3/3).

Mereka menuntut pemerintah Provinsi Papua Barat segera mengumumkan hasil tes CPNS yang dilaksanakan 4 November 2013 lalu.

Kantor Gubernur di Jalan Siliwangi didatangi lebih awal, sekitar pukul 11.00 Wit. Massa membawa sejumlah pamflet yang mendesak supaya hasil test CPNS formasi umum diumumkan. Aksi ini mendapat pengawalan dari aparat Polres Manokwari dipimpin Kabag Ops Kompol Heru Hidayanto.

Massa sempat bersitegang dengan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Yustus Meidodga dan membuat suasana sempat diwarnai keributan.

Massa tampak tak senang dengan pernyataan yang dikeluarkan Kepala BKD. Kontan saja, pernyataan ini dibalas dengan kalimat tak kalah kerasnya yang dilontarkan  massa.

"Sebagai pejabat sudah menjadi tanggung jawab melayani masyarakat bukan mengeluarkan pernyataan kurang bagus," ujar seorang pengunjuk rasa, Prokorus Wonggor.

Massa juga meminta agar Kepala BKD dapat memfasilitasi pertemuan untuk mendengarkan tuntutan ini. Namun permintaan ini tak dibisa direalisasikan lantaran gubernur tidak berada di tempat, sedang dinas keluar daerah. (lm)


MANOKWARI - Puluhan peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2013 kembali menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Papua Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News