REI Targetkan Raup Rp60 Miliar

REI Targetkan Raup Rp60 Miliar
REI Targetkan Raup Rp60 Miliar

BANDUNG - Real Estate Indonesia (REI) menargetkan transaksi sebesar Rp 60 miliar dari kegiatan REI Jabar Expo di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung yang digelar 1-9 Maret 2014.
    
Asisten Exhibition Manager Cipta Media Asep Parhanudin  mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar pihaknya bersama DPD REI Jabar. Sejak 2003, kedua pihak telah menggelar event serupa sebanyak 40 kali.
    
Kali ini, expo lebih menonjolkan sektor properti Jabar. Menurutnta, dari 38 stan yang dihadirkan, 95 persennya merupakan pemain Jabar. Stan sendiri diisi oleh perusahaan pengembang perumahan, apartemen, dan perkantoran.

 “Ini merupakan kerjasama kami dengan DPD REI sebagai penyelenggara. Dalam acara pemaran yang akan berlangsung selama sembilan hari ini kami menyediakan 38 stan dengan 37 di antaranya merupakan properti. Mulai dari apartemen, tempat hunian, ruko dan sebagainya. Untuk target sampai tanggal sembilan nanti lebih dari Rp 60 miliar,” paparnya kepada Bandung Ekspres (Grup JPNN).

Pengembang yang ikut pameran, jelas dia, merupakan pengembang ternama hingga pendatang baru di bisnis properti. Ia sendiri optimis kegiatan ini bakal mencapai target. Di hari pertama penyelenggaraan saja, kegiatan ini membukukan transaksi sebesar Rp 3 miliar.

Keyakinannya semakin besar mengingat properti merupakan salah satu kebutuhan pokok. Apalagi, sektor ini juga masuk list investasi yang terbilang aman namun menggiurkan.
 
“Untuk pengunjung saat ini masih didominasi warga Jawa Barat apalagi Bandung. Masyarakat Bandung itu sangat update untuk acara properti seperti ini. Karena mereka menyadari, acara ini selain bisa memilih tipe hunian properti juga dapat dijadikan bahan investasi yang sangat menguntungkan,” kata dia.

Ia menambahkan, banyak stan yang memberikan penawaran menggiurkan selama kegiatan berlangsung seperti diskon, cashback, dan hadiah langsung. Sehingga kata dia, kegiatan ini merupakan momen yang paling tepat untuk menggelontorkan lumbung uang di sektor properti.
     
“Hal itu kita lakukan untuk menarik banyak pengujung untuk datang ke sini. Hal ini juga sebagai apresiasi masyarakat yang membeli hunian di sini. Melalui kupon dengan kelipatan Rp 500 ribu kami akan hitung dan bila orang itu sudah mencapai angka sesuai ketentuan doorprize, kami akan memberikan hadiah pada orang itu,” tutup dia.(fie)


BANDUNG - Real Estate Indonesia (REI) menargetkan transaksi sebesar Rp 60 miliar dari kegiatan REI Jabar Expo di Graha Manggala Siliwangi, Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News