Jojon Meninggal, Olga Kehilangan Sosok Pelawak Panutan

Jojon Meninggal, Olga Kehilangan Sosok Pelawak Panutan
Jenazah pelawak H. Jojon, yang bernama asli Djuhri Masdjan alias saat keluar dari kediamannya di Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, Kamis (6/3). Almarhum Jojon tutup usia 66 tahun karena serangan jantung dan asma. Foto: Fadli/Radar Bogor/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Pelawak senior H. Jojon telah meninggal dunia di RS Ramsey Premier Jatinegara, Kamis (6/3) hari ini, pukul 06.10 WIB. Komedian dan presenter Olga Syahputra mengaku  sempat terkejut mendengar kabar Jojon meninggal.

"Pastinya terkejut ya, saya ngucapin Innalillahi buat Pak haji, mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," ujar Olga di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di mata Olga, Jojon merupakan seorang pelawak yang baik. Ia pun mengaku sangat kehilangan sosok panutan. "Pastinya ngerasa kehilangan ya, sosok pelawak senior seperti Pak Haji (Jojon)," tandasnya.

Olga mengaku sempat satu panggung dengan almarhum Jojon. Ia pun selalu terkenang pada nasihat Jojon ketika mereka ngelawak bareng. "Misalnya satu frame dia bilang bebas saja. Jadinya saya di atas panggung itu ngerasa bebas kalau main sama dia," ucap Olga.

Menurut pelantun "Hancur Hatiku" ini, mantan personel grup lawak Jayakarta Grup itu adalah sosok pelawak senior yang tidak sombong dan selalu rendah hati. (jdn/jpnn)

JAKARTA -- Pelawak senior H. Jojon telah meninggal dunia di RS Ramsey Premier Jatinegara, Kamis (6/3) hari ini, pukul 06.10 WIB. Komedian dan presenter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News