Adi Jojon Adzani Ayah di Liang Lahat

Adi Jojon Adzani Ayah di Liang Lahat
Jenazah pelawak H. Jojon, yang bernama asli Djuhri Masdjan alias saat keluar dari kediamannya di Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, Kamis (6/3). Almarhum Jojon tutup usia 66 tahun karena serangan jantung dan asma. Foto: Fadli/Radar Bogor/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Jenazah almarhum H Jojon akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender Kebon Pedes, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/3) sekira pukul 13.00 WIB.

Beberapa komedian juga turut mengantarkan kepergian Jojon ke tempat peristirahatan terakhirnya, seperti Bopak, Eko Patrio, Tukul Arwana, Akri Patrio dan lainnya.

Ketika jenazah komedian senior itu akan dimasukan ke liang kubur, isak tangis keluarga beserta rombongan pengantar jenazah pun pecah.

Anak sulung Jojon, Adi Jojon mengadzani jenazah Jojon sudah berada didalam liang lahat. Doa dan ucapan belasungkawa dikumandangkan untuk Jojon.

Ratusan warga di sekitar TPU juga ikut menyaksikan pemakaman Jojon. Usai dikebumikan, keluarga beserta rekan-rekan komedian langsung menaburkan bunga ke makam Jojon.

Sebelumnya, personel Jayakarta Grup ini sempat dirawat dari tanggal 3 Maret di RS Ramsey Premier Jatinegara. Namun, pemain sinetron Mah Ijah Pengen Ke Mekkah ini meninggal dunia pada hari Rabu (6/3) pukul 06.10 WIB, tadi pagi. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Jenazah almarhum H Jojon akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender Kebon Pedes, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/3) sekira


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News