Jojon Meninggal, Anak-anaknya tak Punya Firasat

Jojon Meninggal, Anak-anaknya tak Punya Firasat
Jenazah pelawak H. Jojon, yang bernama asli Djuhri Masdjan alias saat keluar dari kediamannya di Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, Kamis (6/3). Almarhum Jojon tutup usia 66 tahun karena serangan jantung dan asma. Foto: Fadli/Radar Bogor/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Kepergian Djuhri Masdjan atau lebih dikenal dengan nama H Jojon ini meninggalkan kesedihan dan kenangan bagi seluruh anggota keluarganya. Pasalnya, sebelum meninggal Jojon pun sempat menyampaikan keinginan kepada anak-anaknya.

"Ayah (Jojon) pernah bilang kalau pengen ngelihat anak-anaknya sukses," jelas anak terakhir Jojon, Kiki Hermawan di rumah duka, Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/3).

Sedangkan anak pertama Jojon, Adi Jojon, menganggap ayahnya sosok yang selalu mendukung anak-anaknya meraih kesuksesan, meski masih terbaring sakit.

"Dia (Jojon) adalah ayah yang baik, yang penyayang sama anak-anaknya. Ayah sebelum masuk rumah sakit masih terus semangat untuk berkarya," timpal Adi Jojon.

Namun, baik Adi maupun Kiki tidak pernah mendapatkan firasat kalau sang ayah, Jojon akan dipanggil Yang Maha Kuasa. Akan tetapi, jika sedang berbincang dengan mereka, almarhum Jojon selalu mengungkapkan usianya sudah mulai menua.

"Ayah pernah bilang kalau usianya sudah mulai mendekati senja. Tapi saya enggak terlalu nanggapi," jelas Kiki. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Kepergian Djuhri Masdjan atau lebih dikenal dengan nama H Jojon ini meninggalkan kesedihan dan kenangan bagi seluruh anggota keluarganya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News