Tarzan: Jojon Sosok Yang Dihormati Senior Maupun Junior

Tarzan: Jojon Sosok Yang Dihormati Senior Maupun Junior
Jenazah pelawak H. Jojon, yang bernama asli Djuhri Masdjan alias saat keluar dari kediamannya di Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, Kamis (6/3). Almarhum Jojon tutup usia 66 tahun karena serangan jantung dan asma. Foto: Fadli/Radar Bogor/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Kabar duka datang dari dunia lawak. Pelawak senior Jojon telah meninggal dunia RS Premier Jatinegara, Jakarta Pusat, Kamis (6/3), sekitar pukul 06.10 WIB, pagi tadi.

Salah satu pelawak senior, Tarzan mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Menurut Tarzan, Jojon adalah pelawak yang sangat dihormati oleh para teman-temannya. Baik di atas panggung maupun diluar.

"Dia merupakan sosok yang sangat dihormati baik senior maupun junior," ungkap Tarzan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender Kebon Pedes, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/3).

Tarzan mengungkapkan, Jojon adalah sosok yang sangat serius dalam bekerja. Namun jika sudah melucu tak ada yang bisa menahan tawa melihat tingkahnya dengan kumis khasnya.

"Pak Jojon itu punya karakter ganda. Di dunia sinetron dia bisa mendalami karakter yang serius tetapi jika melawak sangat bisa menjadi lucu. Dengan kumis khasnya itu," kenang Tarzan. (jdn/jpnn)

JAKARTA -- Kabar duka datang dari dunia lawak. Pelawak senior Jojon telah meninggal dunia RS Premier Jatinegara, Jakarta Pusat, Kamis (6/3), sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News