Malam Sebelum Meninggal, Jojon Bilang Mau Pulang

Malam Sebelum Meninggal, Jojon Bilang Mau Pulang
Malam Sebelum Meninggal, Jojon Bilang Mau Pulang

jpnn.com - JAKARTA -- Istri Jojon, Henny Mariana, menceritakan bagaimana kondisi suaminya di saat-saat terakhirnya. Henny mengatakan, malam sebelum meninggal, Jojon menyatakan ingin pulang.

Permintaan itu diungkapkan saat Jojon dirawat di di RS Ramsey Premier Jatinegara. Awalnya, Henny menyangkangka, Jojon ingin pulang ke rumah. Ternyata Jojon pergi selamanya.

"Sebelumnya papa mash komunikasi, dia bilang pengen pulang besok. Saya tidak menyangka akan pulang beneran," kata Henny di kediamannya di kawasan Sentul Bogor Jawa Barat, Kamis (6/3)

Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini masih merasakan aura Jojon di rumahnya. "Semuanya terjadi begitu cepat, ini seperti mimpi," ungkap Henny.

Jojon meninggal dunia di RS Ramsey Premier Jatinegara, Kamis (6/3) pukul 06.10 WIB. Jenazah kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender Kebon Pedes, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/3) sekira pukul 13.00 WIB. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Istri Jojon, Henny Mariana, menceritakan bagaimana kondisi suaminya di saat-saat terakhirnya. Henny mengatakan, malam sebelum meninggal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News