Dicap Playboy, Raffi Ahmad: Itu Mah Biasa

Dicap Playboy, Raffi Ahmad: Itu Mah Biasa
Dicap Playboy, Raffi Ahmad: Itu Mah Biasa

jpnn.com - JAKARTA -- Presenter Raffi Ahmad mengaku sudah terbiasa dengan cap playboy yang melekat di dirinya. Pasalnya, pria yang baru menginjak 27 tahun itu memang terkenal dekat dengan sejumlah wanita-wanita cantik, hingga sering gonta-ganti pacar.

Laudya Cynthia Bella, Yuni Shara, Wanda Hamidah, Ratna Galih merupakan artis-artis yang pernah memiliki hubungan khusus dengan pembaca acara musik DahSyat itu.

"Playboy? Biasa itu mah. Kalau gua dibilang gitu berarti cewek belum mengenal gua lebih jauh," kata Raffi saat dijumpai di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/3).

Namun tak dipungkiri, jika saat ini Raffi tengah mencari pasangan hidup. Sebisa mungkin, ia mencari sebanyak-banyaknya teman wanita.

Akan tetapi untuk menentukan menjadi pasangan, pria lajang asal Bandung itu tak mau terburu-buru. Lalu wanita seperti apa yang Raffi inginkan untuk dijadikannya pendamping hidup?

"Gua cari jodoh yang menerima gua apa adanya. Toh, kalau didepan TV kan hanya seru-seruan aja. Gua cari cewek yang gak cemburuan juga. Kalau udah satu mah, saya punya pacar satu ya satu," jelas pria yang kabarnya tengah dekat dengan Nagita Slavina ini. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Presenter Raffi Ahmad mengaku sudah terbiasa dengan cap playboy yang melekat di dirinya. Pasalnya, pria yang baru menginjak 27 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News