Ade Sarah Dibunuh Teman SMA Sendiri

Ade Sarah Dibunuh Teman SMA Sendiri
Ade Sarah Dibunuh Teman SMA Sendiri

jpnn.com - JAKARTA -- Tersangka yang juga pasangan kekasih berusia 19 tahun, Ahmad Imam Al-Hafidz dan Assyifa Ramadhani, ternyata merupakan teman satu sekolah dengan korban yang dibunuhnya secara keji, Ade Sarah Angelina Suroto.

Mereka dulu sama-sama mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Atas Negeri 36 Jakarta. "Ade Sarah, Hafidz dan Asyyifa itu satu SMA yakni SMA 36," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Jumat (6/3).

Rikwanto menjelaskan, awalnya Hafidz dan Ade yang juga Mahasiswi jurusan Psikologi Universitas Bunda Mulya, itu berpacaran pada 2012 lalu. Namun, di penghujung 2012 hubungan Hafidz dan Ade kandas.

Setelah itu, Hafidz menjalin hubungan dengan Assyifa sejak 2013. Meski memacari Assyifa, Hafidz tak bisa melupakan Ade. Ia pun mencoba untuk berkali-kali mengajak bertemu dan ditolak korban.

Niat Hafidz untuk mengajak korban berpacaran lagi pun kandas. Karena dendam dan sakit hati itulah Hafidz berniat menghabisi mantan pacarnya itu. "Pelaku Hafidz ingin berpacaran lagi dengan korban sementara korban tidak mau," kata Rikwanto.

Sedangkan Assyifa, ternyata cemburu dan khawatir jika Hafidz kembali berpacaran lagi dengan Ade. "Assyifa melakukannya karena merasa cemburu dan takut atau khawatir bila Hafidz kembali berpacaran dengan korban," katanya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Tersangka yang juga pasangan kekasih berusia 19 tahun, Ahmad Imam Al-Hafidz dan Assyifa Ramadhani, ternyata merupakan teman satu sekolah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News