Rafael Nadal Terjungkal di Babak Ketiga

Rafael Nadal Terjungkal di Babak Ketiga
Rafael Nadal Terjungkal di Babak Ketiga

jpnn.com - CALIFORNIA - Rafael Nadal dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Indian Wells 2014. Pasalnya, Nadal dipaksa mengakui ketangguhan Alexandr Dolgopolov dengan skor 6-3, 3-6, 6-7 (5) pada babak ketiga di Indian Wells Tennis Garden, Selasa (11/3).

Kekalahan itu membuat Indian Wells tahun ini bakal melahirkan juara baru di sektor putra dan putri. Sebelumnya, Maria Sharapova juga dipaksa mengakui ketangguhan Camila Giorgi.

Bagi Nadal, kekalahan itu membuatnya gagal menunjukkan dominasi atas Dolgopolov. Sebelumnya, petenis peringkat pertama dunia itu sukses menekuk Dolgopolov di Rio Open pada Februari lalu.

"Saya memiliki break yang cukup untuk memenangkan pertandingan. Namun, saya tak bermain baik dari baseline. Saya tak mendapatkan poin. Saya juga melakukan banyak kesalahan," terang Nadal di laman ABC Online.

Di sisi lain, Dolgopolov tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Pasalnya, kemenangan itu merupakan obat bagi warga Ukraina yang saat ini tengah terluka karena situasi politik dalam negeri.

"Ini adalah momen bagi warga untuk bangga dengan negaranya. Ini hasil yang bagus dan membuat warga Ukraina sedikit lupa dengan situasi politik," tegas Dolgopolov. (jos/jpnn)


CALIFORNIA - Rafael Nadal dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Indian Wells 2014. Pasalnya, Nadal dipaksa mengakui ketangguhan Alexandr Dolgopolov


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News