Ozil Bakal Absen Bela Arsenal Lawan Tottenham

Ozil Bakal Absen Bela Arsenal Lawan Tottenham
Ozil Bakal Absen Bela Arsenal Lawan Tottenham

jpnn.com - MUNCHEN - Duka Arsenal ternyata tidak hanya sebatas hasil imbang 1-1 melawan Bayern Munchen yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions Eropa. Namun lebih dari itu, The Young Guns -julukan Arsenal- harus kehilangan winger lincah mereka, Mesut Ozil usai lawatan ke Allianz Arena, Rabu (12/3) dini hari WIB.

Penarikan Ozil dari lapangan dalam laga tersebut, ternyata bukan sekadar memberi kesempatan bagi Thomas Rosicky menjajal lapangan. Namun pemain Jerman tersebut ternyata mengalami cedera hamstring yang membutuhkan perawatan ekstra.

Maka wajar jika pelatih Arsene Wenger merasa sangat kehilangan. Pasalnya, akhir pekan ini mereka harus melakoni partai penting di Liga Primer Inggris saat melawat ke markas Tottenham.

''Ini terlihat cukup serius,'' ujar Wenger seperti dilansir SkySports, Rabu (12/3). ''Saya tidak tahu (lamanya Ozil istrahat, red), tapi yang jelas dia tidak bisa tampil (melawan Tottenham, red).’’

Cedera mantan penggawa Real Madrid ini menambah panjang daftar cedera di lini serang Arsenal. Sebelumnya Jack Wilshere lebih dulu masuk ruang perawatan selepas membela Inggris dalam laga persahabatan jelang Piala Dunia.

''Kami akan melakukan scan (pemeriksaan) besok untuk melihat seberapa parah (cedera) ini tapi setidaknya ia absen untuk beberapa pekan. Saya harap ini tidak terlalu buruk,'' sambungnya.

Setelah Arsenal terlempar dari Liga Champions, Wenger masih mempunyai kesempatan menghapus puasa gelar yang telah sembilan musim mereka jalani di liga domestik. Yakni di Liga Inggris dan Piala FA.(zul/jpnn)

MUNCHEN - Duka Arsenal ternyata tidak hanya sebatas hasil imbang 1-1 melawan Bayern Munchen yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions Eropa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News