Nia Daniati Tagih Janji Farhat

Nia Daniati Tagih Janji Farhat
Nia Daniati Tagih Janji Farhat

jpnn.com - SUDAH jatuh tertimpa tangga. Mungkin istilah itu cocok untuk menggambarkan apa yang dialami Nia Daniati.

Di tengah proses perceraian dengan Farhat Abbas, dia harus mendapati kenyataan suaminya yang diduga berselingkuh dengan sekretaris pribadinya, Regina Adriane.

Sejumlah foto kemesraan Farhat dan Regina beredar di dunia maya. Termasuk foto ciuman di dalam lift yang sempat mengejutkan banyak pihak.

”Aduh, soal foto saya nggak mau komentar, biar lah masyarakat menilai. Saya sih nggak mau komentar. Saya hanya memikirkan anak-anak dan diri sendiri saja,” ujar Nia Daniati usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/3).

Tak mau dipusingkan dengan foto-foto itu, penyanyi yang sempat populer di era-80 an ini hanya berharap proses perceraian keduanya itu bisa secepatnya selesai. Nia sepertinya tidak mau lagi waktunya terbuang sia-sia dengan memikirkan dugaan perselingkuhan suaminya.

”Masyarakat saya yakin sudah pintar menilai, bagaimana pun kejadiannya. Saya hanya mohon majelis hakim segera memutuskan perceraian saya," katanya.

Hanya saja, dalam proses persidangan cerai dirinya harus bersabar. Nia yang didampingi pengacara belum menemukan titik temu dengan suaminya. Baik persoalan mediasi gugatan cerai, maupun pembagian harta gono-gini. Nah, ironisnya, dalam proses persidangan tersebut Nia dipastikan tidak mendapat haknya atas perjanjian yang telah dilakukan bersama suaminya. Yakni mendapat nafkah Rp 100 juta per bulan.

”Untuk mediasi memang belum ada kesepakatan. Tetapi kita ingin didahulukan sidang perceraiannya. Kita minta pengacara sidang perceraiannya diputuskan,” tegasnya.

SUDAH jatuh tertimpa tangga. Mungkin istilah itu cocok untuk menggambarkan apa yang dialami Nia Daniati. Di tengah proses perceraian dengan Farhat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News