Silva Ingin Iniesta Hengkang ke City

Silva Ingin Iniesta Hengkang ke City
Silva Ingin Iniesta Hengkang ke City

jpnn.com - MANCHESTER - Winger Manchester City, David Silva mengaku sangat ingin bisa bermain bersama Andres Iniesta dalam satu klub. Karenanya Silva berandai-andai, jika punya kewenangan dalam membeli pemain maka pemain tim nasional Sepanyol itu bisa memboyong Iniesta ke Citu.

‘’Jika saya bisa, saya akan bawa Andres Iniesta,’’ ujarnya seperti dikutip Tribal Football, Kamis (13/3). ‘’Saya akan senang bermain dengannya, tidak hanya di skuat Spanyol.”

Seperti diketahui Iniesta dan Silva merupakan kawan lama. Mereka adalah bagian dari skuat utama tim nasional Spanyol yang telah memenangi sejumlah gelar juara, seperti Piala Dunia 2010 dan Euro 2012.

Keinginan Silva ini sendiri bukanlah hal yang tidak mungkin. Selain kekuatan finansial yang dimiliki City, regenerasi yang tengah dilakukan Barcelona memungkinkan Iniesta untuk mencari klub baru.

Hal ini seperti yang telah dilakukan oleh kompatriotnya, Charles Puyol, yang memutuskan untuk hengkang dari Barca dengan alasan usia yang tak lagi muda.(zul/jpnn)

MANCHESTER - Winger Manchester City, David Silva mengaku sangat ingin bisa bermain bersama Andres Iniesta dalam satu klub. Karenanya Silva berandai-andai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News