Cedera Lagi, Ozil Absen Satu Bulan

Cedera Lagi, Ozil Absen Satu Bulan
Cedera Lagi, Ozil Absen Satu Bulan

jpnn.com - LONDON—Arsenal tidak bisa memainkan winger andalannya Mesut Ozil setidaknya untuk satu bulan kedepan. Hal ini menyusul hasil pemeriksaan medis yang menyebut mantan pemain Real Madrid itu harus masuk ruang perawatan karena cedera hamstring.

Laman BBC Sports menyebutkan cedera tersebut didapat usai membela The Gunners, Arsenal dalam laga leg kedua babak 16 besar liga Champions Eropa melawan Bayern Munchen, Rabu (12/3) dini hari WIB.

Dengan kondisi tersebut Arsenal harus kehilangan pemain termahal yang mereka miliki tersebut dalam derby London melawan Tottenham akhir pekan ini.

Selain pada laga tersebut  pemain sayap Jerman ini juga diragukan tampil untuk sejumlah laga penting lainnya melawan Chelsea, Swansea City, Manchester City dan Everton.

‘’Sekarang jelas selama pertandingan UCL  (Liga Champions) melawan FCBayern saya menderita cedera otot di menit kedua,’’ ujar pemain 25 tahun tersebut dalam akun Twitter pribadinya  seperti dilansir Daily Mail, Kamis (13/3).

"Saya mencoba memberikan yang terbaik dan bermain hingga akhir babak pertama. yakinlah bahwa saya akan kembali lebih kuat!,’’ imbuhnya.

Cedera ini membuat barisan depan The Young Guns, Arsenal kini semakin kekurangan amunisi. Sebelumnya Jack Wilshere lebih dulu masuk ruang perawatan akibat cedera usai membela tim nasional Inggris.

Selain itu Theo Walcott juga belum bisa tampil akibat cedera berkepanjangan yang diderita. Ada juga nama Aaron Ramsey yang terbelit masalah serupa.(zul/jpnn)


LONDON—Arsenal tidak bisa memainkan winger andalannya Mesut Ozil setidaknya untuk satu bulan kedepan. Hal ini menyusul hasil pemeriksaan medis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News