Murid SD Dilindas Mobil Box

Murid SD Dilindas Mobil Box
Murid SD Dilindas Mobil Box

jpnn.com - JAMBI - Jalan lintas Auduri , Jumat (14/3) menelan korban jiwa. Dia adalah Muhammad  Egi Fahrezi Bin Mursadi (7)  Jalan lintas Timur RT 04 Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Telanaipura Siswa sekolah Dasar (SD)  SD 208 Kecamatan Telanaipura.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.45 WIB saat korban  hendak menyebrang jalan dan tubuhnya dilindas  mobil box, Colt Disel B 9065 SXR.

Kanit Laka Lantas Polresta Jambi, AKP Waras Sundari mengatakan, kejadian berawal saat korban sedang menyebrang jalan untuk membeli buku.

Namun tiba-tiba muncul dengan kecepatan tinggi kendaraan Colt Disel B 9065 SXR dari arah Simpang SPBU Aur duri Penyengat rendah yang dikendarai oleh Firra Iswandi bin Mursadi warga jalan Sersan Zaini RT 27, RW11 No 2834,  Kelurahan Danau ilir, Kecamatan Ilir Timur 2 Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Korban yang saat itu berada di pinggir jalan sebelah kanan dari arah tempuh mobil box Mitsubishi Col diesel B 9065 SXR warna putih ditabrak.

Selain Firra didalam mobil juga ada Sugiarto, Jalan Sematang Borang, Perum Mutiara Pesona Blok A Rt 07 No 9, Kelurahan Sako, Kecamatan  Sako, Kota Palembang.

Akibat dilindas mobil box, korban meninggal dunia di tempat dengan luka robek pada bagian  kepala samping kiri dan leher atas patah. "Korban meninggal ditempat  usai ditabrak,” sebutnya.

Saat ini supir dan mobil box telah diamankan di unit Laka Lantas untuk proses hukum selanjutnya. Sedangkan baik supir dan temannya tidak mengalami luka apapun dalam kejadian itu.

JAMBI - Jalan lintas Auduri , Jumat (14/3) menelan korban jiwa. Dia adalah Muhammad  Egi Fahrezi Bin Mursadi (7)  Jalan lintas Timur RT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News