Ratusan Ribu Kader PKS Mulai Putihkan GBK

Ratusan Ribu Kader PKS Mulai Putihkan GBK
Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat memasuki area Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (16/3). Foto: Natalia Maria Fatimah/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berupaya menunjukkan kekuatannya pada hari pertama kampanye terbuka hari ini (16/3). Ribuan massa pendukung PKS telah memenuhi area sekitar Gelora Bung Karno (GBK).  

Dalam kampanye akbar har ini, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta mengerahkan seluruh kadernya hingga tingkat kelurahan, termasuk dari Kepulauan Seribu. Para kader ini datang dengan ratusan bus kota dan bus pariwisata. Kebanyakan yang datang adalah ibu-ibu dan anak-anak serta remaja dari berbagai usia.

Memakai baju kaus putih berlogo PKS dan wajah para calegnya, para kader partai pimpinan Anis Matta itu antre memasuki kompleks GBK. Bendera dan spanduk PKS pun terlihat ramai dari kejauhan.

Ada pula kader yang memakai gamis dan baju koko sambil membawa rebana. Mereka menyanyikan sejumlah lagu nasyid sambil berjalan memasuki GBK.

Sebelumnya, Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah memerkirakan 250 ribu kader PKS akan tumpah ruah di GBK. “Kami akan putihkan GBK,” kata Fahri tadi malam.(flo/jpnn)

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berupaya menunjukkan kekuatannya pada hari pertama kampanye terbuka hari ini (16/3). Ribuan massa pendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News