BKD Diam-diam Verifikasi Honorer

BKD Diam-diam Verifikasi Honorer
BKD Diam-diam Verifikasi Honorer

jpnn.com - BENGKULU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bengkulu diam-diam melakukan verifikasi seluruh Surat Perintah Tugas (SPT) honorer. Jika tidak ada halangan BKD akan membagikan SPT honorer pada Selasa (18/3).

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bengkulu, M. Husni, MSi kepada Rakyat Bengkulu (JPNN Grup), Minggu (16/3).

"Kita sudah melakukan verifikasi data SPT honorer. Nanti kita lihat dulu datanya keseluruhan. Insya Allah kalau nggak besok atau lusa (Selasa, red) akan kita bagikan SPT-nya," kata Husni.

Disinggung soal dugaan honorer "siluman" atau fiktif, Husni membantahnya. Ia mengatakan, pendataan ulang atau dilakukan verifikasi yang dilakukan BKD Kota bukanlah untuk honorer fiktif.

"Tidak ada honorer siluman itu, lihat saja hasil verifikasi nanti. Kita juga tidak ada lakukan pemecatan terhadap mereka. Hanya melakukan verifikasi saja," ungkap Husni. (new)


BENGKULU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bengkulu diam-diam melakukan verifikasi seluruh Surat Perintah Tugas (SPT) honorer. Jika tidak ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News