Bintang Film Noah Batal Bertemu Paus

Bintang Film Noah Batal Bertemu Paus
Russell Crowe dalam film Noah. Getty Images

jpnn.com - Pemimpin umat Katolik sedunia, Paus Fransiskus dikabarkan membatalkan pertemuan dengan pemeran utama film Noah, Russell Crowe, beserta sejumlah kru film kontroversial itu.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (18/3), Paus dijadwalkan bertemu dengan aktor Holywood itu untuk berfoto bersama dan memberikan restu atas film yang akan dirilis di Amerika Serikat pada akhir Maret ini.

Crowe bersama sejumlah kru yang terlibat dalam pembuatan film Noah, diantaranya adalah wakil pimpinan Paramount Rob Moore dan sutradara Darren Aronofsky, dijadwalkan untuk bertemu dengan Paus di Roma pada Rabu pagi (19/3) sekitar pukul delapan waktu setempat.

Pekan lalu, Aronofsky mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah mengajukan untuk bertemu dengan Paus sebelum film tersebut diluncurkan. Namun, ia mengingatkan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi bila media massa meliput dan orang-orang membicarakannya di Twitter.

Sementara itu Crowe beserta kru film dikabarkan telah berada di Italia ketika Vatikan memberikan konfirmasi pembatalan.

Film Noah yang telah menelan biaya produksi sekitar 75 juta poundsterling tersebut sebelumnya telah menuai banyak kritik karena dinilai telah menggambarkan karakter agama tertentu.

Sejumlah negara seperti Bahrain, Qatar dan Uni Emirat Arab bahkan telah mengkonfirmasi tidak akan mengizinkan penayangan film tersebut di tengah warganya. (rmo/jpnn)


Pemimpin umat Katolik sedunia, Paus Fransiskus dikabarkan membatalkan pertemuan dengan pemeran utama film Noah, Russell Crowe, beserta sejumlah kru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News