Asyik, JKT48 Bikin Film Layar Lebar

Asyik, JKT48 Bikin Film Layar Lebar
Personel JKT48. Getty Images

jpnn.com - SEAKAN tak mau kalah dari Cherrybelle dan Coboy Junior, JKT48 membuat film. Diberi judul Viva JKT48, syutingnya sudah mulai sejak dua hari lalu.

”Kita pertama kali syuting. Ya, sekalian selamatan agar syutingnya berjalan lancar,” ujar Melodi seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (18/3).

Syuting akan berlangsung hingga dua pekan ke depan. Rencananya, film itu akan tayang di bioskop tahun ini.

”Post produksi mungkin sekitar 1,5 bulan,” kata Awi Suryadi, sutradara film itu. Bukan hanya Wato -sebutan penggemar JKT48- yang sudah menunggu-nunggu, personel JKT48 pun tidak kalah antusias. Viva JKT 48 akan melengkapi karya mereka selama tiga tahun berkarir di panggung musik.

Sejak pertama muncul, berbagai terobosan memang mereka lakukan. Mulai merilis satu demi satu single, roadshow keliling Indonesia, membintangi iklan, hingga tampil dalam reality show JKT48 Mission. ”Biasanya (membuat) lagu-lagu baru, akhirnya saaat ini dikasih kesempatan untuk menampilkan sesuatu yang baru,” ungkap Melody. (ash)

 


SEAKAN tak mau kalah dari Cherrybelle dan Coboy Junior, JKT48 membuat film. Diberi judul Viva JKT48, syutingnya sudah mulai sejak dua hari lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News