JKT48 Ungkap Kisah Asmara di Filmnya?

JKT48 Ungkap Kisah Asmara di Filmnya?
Personel JKT48. Getty Images

jpnn.com - TAK mau disebut mengekor grup musik yang lebih dulu membuat film, semisal Cherrybelle dan Coboy Junior, ide pembuatan film Viva JKT48 diakui Melody sudah lama muncul.

Hanya saja, kesibukan manggung dan menggarap single, akhirnya membuat keinginan membuat film itu baru terealisasi sekarang.

Beberapa pemain pendukung dilibatkan untuk mewarnai film besutan Awi Suryadi itu. Dua diantaranya, Cut Mini dan Bobby Samuel.

Sementara personel JKT48, hanya sebagian yang ambil bagian. Ada beberapa yang menjadi bintang utama. Salah satunya, Haruka yang asli Jepang. ”Mungkin akan ada 16 member yang akan ikut di Viva JKT48,” ungkap Melody seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (18/3).

Viva JKT48, kata dia, mengungkap kisah sukses JKT48 menjadi idola baru di Indonesia. Makanya, tidak ada unsur percintaan yang ditampilkan dalam cerita.

”Keseharian pribadi sih (diungkap) sedikit, tapi keseharian bersama-sama. Tapi kalau asmara sih nggak ada,” tegas Melody. (ash)


TAK mau disebut mengekor grup musik yang lebih dulu membuat film, semisal Cherrybelle dan Coboy Junior, ide pembuatan film Viva JKT48 diakui Melody


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News