Kristen Stewart Masih Cinta Sama Robert Pattinson?

Kristen Stewart Masih Cinta Sama Robert Pattinson?
Kristen Stewart bersama Robert Pattinson. Getty Images

LOS ANGELES - Sudah hampir setahun, Kristen Stewart sudah tak pernah bertemu dengan bekas pacarnya Robert Pattinson. Pasangan ini memutuskan untuk pisah pertengahan Mei 2013 lalu setelah Stewart ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders saat terlibat pembuatan film "Snow White and The Huntsman".

Pattinson mengakhiri cintanya dengan pemeran  Bella Swan di film "Twilight Saga" itu. Ia tak ingin dalam hubungan asmaranya ada orang ketiga.

Namun, saat akan menggelar acara ulang tahunnya yang ke-24, Stewart ingin Pattinson hadir. Wanita kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat, 9 April 1990 menginginkan perayaan ulang tahunnya dihadiri Pattinson.

"Kristen ingin merayakan ulang tahun dengan teman-teman dekatnya di LA. Dan dia ingin Rob untuk bergabung dengan mereka juga," kata sumber HollywoodLife.

Bagi Stewart, kehadiran Pattinson akan menjadi hadiah yang terbesar dalam perayaan ulang tahunnya. Keinginan ini pun memunculkan kabar bahwa Stewart yang pernah mengkhianati cinta aktor yang terkenal dalam perannya sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire itu.

"Kehadirannya (Pattinson) akan membuat Kristen senang. Itu akan menjadi hadiah ulang tahun terbesar baginya," kata sumber tersebut di laman yang sama. (awa/jpnn)


LOS ANGELES - Sudah hampir setahun, Kristen Stewart sudah tak pernah bertemu dengan bekas pacarnya Robert Pattinson. Pasangan ini memutuskan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News