Girl Band K-Pop Jadi Pembuka Konser Lady Gaga

Girl Band K-Pop Jadi Pembuka Konser Lady Gaga
Crayon Pop. FOTO: getty images

jpnn.com - LOS ANGELES - Lady Gaga ternyata menaruh hati pada girl band K-Pop Crayon Pop. Bahkan, penyanyi berjulul Mother Monster itu mengumumkan bahwa girl band asal Korsel itu bakal membuka konser musim panasnya di Kanada dan Amerika Serikat pada Juni-Juli nanti. 

Melalui akun twitternya, Lady Gaga mengumumkan hal tersebut. "Saya senang bisa mengumumkan artRAVE Lady Gaga untuk 26 Juni sampai 22 Juli: ARTPOP Ball akan dibuka oleh CRAYON POP!," tulis sang “Mother Monster” di akun twitter miliknya @ladygaga.

Girl band dengan tampilan warna-warni permen itu kini memang sedang booming. Mereka merajai tangga lagu K-pop tahun lalu ketika lagu Bar Bar Bar beredar luas di YouTube.

Musik K-Pop banyak mengikuti gaya Barat. Namun para musisi Negeri Gingseng itu berhasil menerobos mainstream  ketika goyang ‘Gangnam Style’ yang dibawakan Psy menjadi meledak di YouTube.

Tour Lady Gaga dimulai pada 4 Mei di Fort Lauderdale, Florida. Namun Crayon Pop akan bergabung dengan Lady Gaga pada tujuh pekan berikutnya di Milwaukee, Wisconsin dan terus berpartisipasi sampai akhir konser di Los Angeles. (mas/jpnn)

LOS ANGELES - Lady Gaga ternyata menaruh hati pada girl band K-Pop Crayon Pop. Bahkan, penyanyi berjulul Mother Monster itu mengumumkan bahwa girl


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News