Machica Gemetar Lihat Farhat dan Regina Intim

Machica Gemetar Lihat Farhat dan Regina Intim
Machica Gemetar Lihat Farhat dan Regina Intim

jpnn.com - Dugaan perzinahan antara Farhat Abbas dan Regina semakin menguat. Peristiwa yang terjadi sekitar akhir 2013 itu, disaksikan sendiri oleh Machica Mochtar.

Bahkan pedangdut senior dan sahabat Nia Daniati itu sampai lemas melihat keintiman Farhat dan jubirnya itu.

“Saya gemeter lihat itu, saya ketakutan. Hal itu tabu apalagi dilakukan oleh seorang perempuan yang udah bersuami dan lelaki yang udah beristri,” ungkap Machica seperti yang dilansir RMOL (Group JPNN.com), Jumat (21/3).

Persisnya hubungan terlarang itu berlangsung pada 8 Desember 2013 di sebuah vila, kawasan Puncak, Bogor. Saat itu, ia mengaku ikut karena diajak Nia Daniati. Yang lebih mengejutkan lagi, Machica juga menyebut Nia dan Ilal saat itu tengah tidur saat Farhat dan Regina berzina.

“Kejadiannya (perzinahan) itu pagi-pagi. Saya lihat sendiri, itu secara kebetulan lalu saya sampaikan ke teman-teman. (Nia) lagi tidur dan suami Regina (Ilal) juga sedang tidur. Saya tidak nyaman lihat itu, saya pengen pergi,” beber pemilik album Hanyalah Satu dan Ilalang ini.

Ada bukti rekaman atau dokumentasinya nggak? “Saya nggak berpikir sampai ke situ,” jawab Machica.

Keterangan Machica menguatkan apa yang sudah kerap diungkap Ilal, pria yang mengaku suami resmi Regina. Machica juga yakin memang Farhat dan Regina sudah memiliki skandal jauh sebelum berprahara dengan Nia Daniati.

“Sebenarnya saya nggak layak bicarakan ini di hadapan publik. Tapi yang pasti Ilal dan Nia udah tahu,” urainya.

Dugaan perzinahan antara Farhat Abbas dan Regina semakin menguat. Peristiwa yang terjadi sekitar akhir 2013 itu, disaksikan sendiri oleh Machica

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News