Kakak Surya Paloh Meninggal Dunia

Kakak Surya Paloh Meninggal Dunia
Kakak Surya Paloh Meninggal Dunia

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah kesibukan kampanyenya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendapatkan kabar duka.

Kakak kandungnya, Hj Rohana Binti Daud Paloh meninggal dunia dalam usia 75 tahun di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur sekitar pukul 18.05 WIB.

Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella mengatakan, segenap keluarga besar Partai NasDem dan ormas Nasional Demokrat merasakan duka yang mendalam.

Selama ini almarhumah Rohana sangat dekat dan dihormati oleh Paloh. Bahkan Rohana sudah seperti pengganti ibu bagi bos Media Group itu.

"Pak Surya memang sangat dekat dengan almarhumah sejak Pak Surya masih kecil, dan menggantikan peran ibu. Kepergian ini membuat duka mendalam bagi keluarga Besar NasDem," kata Rio melalui pesan singkat, Jumat (21/3) malam.

Atas kabar duka tersebut, Surya Paloh terpaksa membatalkan kehadirannya dalam kampanye terbuka di dua provinsi pada Sabtu (22/3). Yakni di Kabupaten Singaraja, Bali dan Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

"Kami harap maklum dari kader dan simpatisan NasDem di dua provinsi tersebut, yang sudah jauh-jauh hari berharap dapat mendengarkan secara langsung orasi ketua umum mereka," ujar Rio.

Menggantikan Paloh, Rio akan menghadiri kampanye NasDem di Bali dan Kalimantan Tengah. Menurut Rio, Paloh akan kembali melanjutkan safari kampanye ke berbagai daerah pada Minggu (23/3). Di tanggal tersebut, Paloh dijadwalkan menjadi juru kampanye di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatera Utara. (dil/jpnn)

JAKARTA - Di tengah kesibukan kampanyenya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendapatkan kabar duka. Kakak kandungnya, Hj Rohana Binti Daud Paloh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News