Pemprov Malut Utamakan Honorer K2

Pemprov Malut Utamakan Honorer K2
Pemprov Malut Utamakan Honorer K2

jpnn.com - TERNATE -- Sekretaris Provinsi (Sekprov) Madjid Husen mengungkapkan hasil penyelidikan sementara tim verifikasi  honorer kategori 2 (K2) menemukan ada beberapa nama bukan honorer yang masuk daftar lulus Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013.

Hanya saja orang nomor 3 di lingkup Pemprov ini mengaku tidak menghafal jumlahnya . "Saya sudah panggil kepala Inspektorat untuk menyampaikan hasil verikasi dan ternyata benar ada beberapa nama yang memang tidak honor dan baru honor satu tahun ternyata lulus tes," ungkap Sekprov kepada Malut Post kemarin (21/3).

Madjid mengatakan proses penyelidikannya masih sementara berjalan. Karena itu, dirinya belum mengetahui secara pasti jumalah honorer yang bermasalah.

"Apakah 21 orang yang bermasalah sesuai laporan atau kurang dari itu?,” katanya. “Setelah penyelidikan, nama-nama yang terbukti bermasalah itu akan dilaporkan ke Kemenpan-RB untuk dibatalkan kelulusan mereka,” imbuh Madjid.

Madjid sendiri bersama Pj Gubernur Tanribali Lamo berencana Senin (24/3) mendatang akan menghadap ke Menpan-RB  Azwar Abubakar terkait usulan kouta CPNS 2014 termasuk pengangkatan honorer K2. Pemprov sendiri menginginkan  untuk pengadaan CPNS  2014 mengutamakan honorer K2 yang telah lama mengabdi. (cr-07/fai)


Berita Selanjutnya:
Dua Bus Ugal-ugalan, 1 Tewas

TERNATE -- Sekretaris Provinsi (Sekprov) Madjid Husen mengungkapkan hasil penyelidikan sementara tim verifikasi  honorer kategori 2 (K2) menemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News