Video Ical Bersama Duo Zalianty, Alex Noerdin: Lucu-Lucuan Aja

Video Ical Bersama Duo Zalianty, Alex Noerdin: Lucu-Lucuan Aja
Video Ical Bersama Duo Zalianty, Alex Noerdin: Lucu-Lucuan Aja

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Golkar (PG) Alex Noerdin enggan berkomentar soal video Ketua Umum PG Aburizal Bakrie alias Ical yang pergi bersama Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty ke Pulau Maladewa.

"Saya enggak mau komentar soal itu, itu kan bukan video saya," kata Alex sebelum acara Malam Budaya Manusia Bintang 2014 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Sabtu (22/3).

Namun, begitu disinggung apakah video itu berpengaruh kepada suara Golkar, Alex hanya berkomentar singkat. Menurutnya, video itu sekedar lucu-lucuan. "Lucu-lucuan aja ya," ujarnya.

Alex menjelaskan, partainya saat ini giat melakukan kampanye. Tujuannya untuk menjaga suara Golkar di Sumatera Selatan. "Kita menang di Sumatera, kemenangan itu harus kita jaga," ucapnya.

Ketika ditanya apa target Partai Golkar untuk 2014, Gubernur Sumatera Selatan tersebut hanya menjawab singkat. "Lebih baik dari 2009," tandasnya.

Seperti diketahui, video perjalanan Ical bersama Zalianty bersaudara ini diunggah oleh akun DP News di situs Youtube, Kamis (20/3) lalu.

Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik tersebut, Ical bersama Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin dan Marcella tampak duduk bersama dalam sebuah pesawat pribadi saat hendak mendarat.

Olivia juga tampak memberilkan penjelasan tentang Maladewa dalam sebuah mobil yang terlihat berjalan. Di akhir video, Marcella yang berbusana tanpa lengan berdiri di dekat yakuzi dengan pemandangan pantai di sekitarnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Politisi Partai Golkar (PG) Alex Noerdin enggan berkomentar soal video Ketua Umum PG Aburizal Bakrie alias Ical yang pergi bersama Marcella


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News