Tegaskan NasDem Dirancang untuk Jadi Pemenang

Tegaskan NasDem Dirancang untuk Jadi Pemenang
Tegaskan NasDem Dirancang untuk Jadi Pemenang

jpnn.com - PALANGKARAYA - Partai Nasdem kemarin (22/3) menggelar kampanye di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella saat berorasi dalam kampanye itu berupaya meyakinkan para kader dan simpatisan bahwa partai pimpinan Surya Paloh itu sudah siap menjadi pemenang pemilu.

Menurut Rio, partainya dirancang untuk menjadi pemenang pemilu. ”Partai Nasdem tidak hanya ikut pemilu, tapi juga didesain untuk memenangi pemilu," ujarnya

Rio menambahkan, Partai Nasdem telah merumuskan sepuluh program unggulan untuk memenangi pemungutan suara pada 9 April mendatang tersebut. "Beberapa program unggulan Partai Nasdem jika memenangi pemilu, antara lain, memberikan beasiswa bagi 100.000 siswa lulusan SMA ke dalam dan ke luar negeri. Serta membebaskan biaya sekolah dasar hingga perguruan tinggi negeri," jelasnya.

Selain itu, tambah Rio, Nasdem akan mengucurkan bantuan Rp 1 juta bagi setiap keluarga miskin selama lima tahun dan menaikkan gaji PNS, anggota Polri/TNI, serta menciptakan 10 juta lapangan kerja selama lima tahun.(jpnn)


PALANGKARAYA - Partai Nasdem kemarin (22/3) menggelar kampanye di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News