Don Carlo Pastikan Madrid Menyerang untuk Menang

Don Carlo Pastikan Madrid Menyerang untuk Menang
Don Carlo Pastikan Madrid Menyerang untuk Menang

jpnn.com - MADRID - Real Madrid tak mau membuang peluang untuk meninggalkan seteru abadinya, Barcelona. Madrid bakal tampil menyerang ketika menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB.

Bagi Madrid, kemenangan akan membuat mereka semakin kokoh di pucuk klasemen. Madrid yang saat ini berada di pemuncak klasemen dengan koleksi 70 angka hanya leading empat poin dari Barcelona.

Artinya, jika mampu menang, Madrid akan berselisih tujuh poin dari Blaugrana, julukan Barcelona. Sebaliknya, jika kalah, posisi Madrid akan terancam. Bukan hanya oleh Barcelona, tetapi juga Atletico Madrid yang akan bentrok kontra Real Betis.

"Kami sangat antusias. Kami akan mencoba melakukan semuanya dan bermain sepakbola menyerang," terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana, Minggu (23/3).

Pelatih berjuluk Don Carlo itu juga meminta anak asuhnya tampil sebagai sebuah tim. Ancelotti berharap Cristiano Ronaldo dkk membuang ego kebintangan dalam laga sarat gengsi itu.

"Kami harus solid sepanjang pertandingan. Kedua tim memiliki pemain yang bisa memenangkan pertandingan. Perbedaannya hanyalah bagaimana kerja keras setiap tim," tegas Don Carlo. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid tak mau membuang peluang untuk meninggalkan seteru abadinya, Barcelona. Madrid bakal tampil menyerang ketika menjamu Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News