Prihatin Masalah Ekonomi, Kunjungi Pasar Angso Duo

Prihatin Masalah Ekonomi, Kunjungi Pasar Angso Duo
Prihatin Masalah Ekonomi, Kunjungi Pasar Angso Duo

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman akan mengunjungi Pasar Angso Duo yang merupakan pasar tradisional berusia puluhan tahun dan terbesar di Provinsi Jambi, Senin (24/3).

Dalam blusukan itu, Senator asal Sumatera Barat yang juga salah satu peserta konvensi calon presiden dari Partai Demokrat ini akan menyimak keluhan maupun tuntutan dari pedagang di pasar setempat.

Kepala Bidang Pemberitaan dan Media Visual DPD, Mahyu Darma saat dihubungi wartawan menyatakan kehadiran Irman ke pasar terebut karena perhatian terhadap masalah ekonomi dan niaga. "Apalagi pasar induk ini mempunyai sejarah yang panjang sebagai pasar yang berpindah-pindah atau nomaden,” ujar Mahyu, Senin (24/3).

Seperti diketahui di Pasar Angso, ini terdapat aneka ragam dagangan seperti sayu-mayur, lauk-pauk, pakaian, perabotan, dan masih banyak lagi telah menjadi sandaran hidup lebih 5.000 pedagang.

Bukan kali ini saja, Irman Gusman terjun meninjau permasalahan-permasalahan di daerah. Baru-baru ini Irman Gusman juga mengunjungi daerah ke Timbalun Kelurahan Bungus Timur Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang.

Kunjungan yang dipimpin oleh Koordinator Media Center IGC (Irman Gusman Center) Isa Kurniawan di sambut oleh ibu-ibu majelis taklim, tokoh masyarakat dan mahasiswa dari IKMBTK (Ikatan Keluarga Mahasiswa Bungus Teluk Kabung). (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman akan mengunjungi Pasar Angso Duo yang merupakan pasar tradisional berusia puluhan tahun dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News