Julia Estelle 4 Bulan Dikarantina

Julia Estelle 4 Bulan Dikarantina
Julia Estelle. Foto: JPNN.com

jpnn.com - SALAH satu daya tarik The Raid 2: Berandal adalah penampilan aktris cantik Julie Estelle. Selama ini, dia dikenal lewat peran-peran manisnya dalam film drama. Kali ini, dia berlakon sebagai Alicia, perempuan buta dan tuli yang menjadi pembunuh bayaran. Alicia atau Hammer Girl menggunakan palu sebagai senjata utamanya.

”Ini pertama kali aku jadi pembunuh bayaran berdarah dingin,” kata Julie seperti yang dilansir INDOPOS (Group JPNN.com), Senin (24/3).

Hammer Girl harus melawan Baseball Man, pembunuh bayaran yang menjadikan tongkat baseball sebagai senjatanya untuk melumpuhkan lawan.

”Pastinya menyeramkan, dan orang pasti bakal kaget,” ungkapnya. Bukan peran yang mudah.

Adik Cathy Sharon itu harus menjalani karantina selama empat bulan sebelum syuting. Selama itu, dia mempelajari beladiri dari nol. Dia harus beradu akting dengan Iko Uwais yang dalam kehidupan nyata merupakan mantan atlet silat.

”Persiapannya sekitar empat bulan untuk koreografinya. Dan memang sudah disiapkan beberapa tahun yang lalu sebelum syuting,” terangnya.

Saat kali menonton filmnya, Julie mengaku sempat kaget melihat aksinya di depan kamera. Apalagi, sebelumnya banyak yang meragukan kemampuannya tampil sebagai Alicia. Maklum, sehari-hari perempuan berdarah Manado-Tionghoa-Prancis itu merupakan sosok feminin.

”Oh my God, I do that? Masih nggak percaya saja. Masih nggak menyangka, gue bisa,” tuturnya diiringi senyum. Iko Uwais dan lawan mainnya yang lain pun sempat takjub melihat penampilannya.

SALAH satu daya tarik The Raid 2: Berandal adalah penampilan aktris cantik Julie Estelle. Selama ini, dia dikenal lewat peran-peran manisnya dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News