Memory Card Hilang, Video Plesiran Ical Menyebar

Memory Card Hilang, Video Plesiran Ical Menyebar
Memory Card Hilang, Video Plesiran Ical Menyebar

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik, Olivia Zalianty mengaku heran mengapa video pelesiran dirinya bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie ke Maladewa bisa sampai beredar luas.

Oliv yakin hanya segelintir orang yang mengetahui video itu di kantornya. "Saya yang meletakkan kamera itu di kantor dan pasti enggak sembarang orang yang bisa masuk ke sana," papar Oliv di Jakarta, Senin (24/3).

Ditanya siapa pelaku penyebar video itu, dia juga tak tahu siapa pelakunya. Seingatnya, dia memang menyuruh temannya yang bisa mengolah video itu.

"Saya enggak tahu siapa penyebarnya, itu kan kamera kantor. Jadi ada orang-orang yang memang ngurusin itu. Karena saya kan memang enggak paham editin segala macem, jadi ada orang yang profesional kerjakan itu," papar wanita penyuka boneka teddy bear ini.

Namun seiring dengan munculnya video itu di youtube, dikatakan wanita yang kerap tampil tomboy ini. Memory video itu juga ikut menghilang.

"Saya juga enggak tahu kenapa, pas saya cek kemarin memory itu hilang," tukas adik Marcella Zalianty ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis cantik, Olivia Zalianty mengaku heran mengapa video pelesiran dirinya bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie ke Maladewa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News