Tepat Sebulan Pascaganti Hati, Hafidz Meninggal

Tepat Sebulan Pascaganti Hati, Hafidz Meninggal
Muhammad Sayid Hafidz sebelum menjalani operasi ganti hati. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tepat sebulan pascamenjalani operasi transplantasi hati di Rumah Sakit Pertamedika Sentul City, Bogor, yakni pada 24 Februari 2014, Muhammad Sayid Hafidz meninggal dunia. Bocah berusia delapan tahun itu meninggal Senin (24/3) malam.

"Telah berpulang ke rahmatullah M. Sayid Hafidz. Meninggal semalam, tanggal 24 Maret sekitar pukul 23.45 WIB," ujar Humas RS Pertamedika Sentul City Astri Wijayanti kepada JPNN, Selasa (25/3).

Sejauh ini, dikatakan Astri, pihak rumah sakit beserta tim yang menangani Hafidz sudah menjaga sebaik mungkin. Namun akhirnya Tuhan berkehendak lain. "Kami mohon doanya semoga Hafidz tenang di sisi Tuhan," terang dia.

Untuk proses transplantasi hati itu sendiri ditegaskan Astri, sudah berhasil, bahkan fungsi hati Hafidz sudah berjalan normal. "Tapi Tuhan berkehendak lain, kami sudah berusaha semaksimal mungkin menjaga Hafidz sebelum maupun pascaoperasi," ulas dia.

Mengenai penyebab meninggalnya Hafidz, dia belum mau berkomentar terlalu jauh. Hal itu baru akan disampaikan oleh tim yang menangani Hafidz, besok. "Informasi lengkapnya akan kami sampaikan besok melalui release," pungkas Astri. (chi/jpnn)


JAKARTA - Tepat sebulan pascamenjalani operasi transplantasi hati di Rumah Sakit Pertamedika Sentul City, Bogor, yakni pada 24 Februari 2014, Muhammad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News