Film Crush, Angkat Kisah Cinta Cherrybelle dengan Koreografer

Film Crush, Angkat Kisah Cinta Cherrybelle dengan Koreografer
Cherrybelle saat berkunjung di redak JPNN di Gedung Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (25/3). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Twibi dan Twiboys akan disuguhi beragam cerita pada film terbaru Cherrybelle berjudul "Crush". Salah satu yang menarik adalah saat personel Cherrybelle jatuh cinta pada koreografer sendiri.

Hal ini diungkapkan para personel Cherrybelle saat berjunjung ke redaksi JPNN di Gedung Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (25/3).

"Ada peraturan dimana tidak boleh jatuh cinta dengan tim manajemen tapi kemudian something happen. Ada ketertarikan cherrybelle dengan koreografer ini," kata Cherryl, salah satu personel Cherrybelle.

Sayangnya, Cheryl enggan membuka seluruh isi cerita. "Apakah yang terjadi? Apakah kita akan berantem dengan satu sama lain? Lihat saja nanti filmnya," kata Personel kelahiran Pekanbaru 21 Juli 1991 itu. (Lihat Trailernya: di sini)

Awalnya, film yang diproduksi oleh Brainstrom Inc ini akan diberi judul "Diam-diam Suka". Namun akhirnya, judul Crush dinilai menjadi lebih tepat.

Tak hanya Cherrybelle yang ada di film. Sederet nama cineas beken, seperti Indro Warkop, Deva Mahenra, Farhan, Yuanita Christani, dan Makahaela juga terlibat dalam film ini. Sementara sutradara adalah Rizal Mantovani.

Film yang akan rilis 10 April 2014 ini merupakan adalah film kedua Cherrybelle. Sebelumnya, Cherrybelle sukses lewat film "Love is You". (abu/jpnn)

JAKARTA -- Twibi dan Twiboys akan disuguhi beragam cerita pada film terbaru Cherrybelle berjudul "Crush". Salah satu yang menarik adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News