Video Maladewa Ical, Olivia: Saya Tidur dengan Kakak

Video Maladewa Ical, Olivia: Saya Tidur dengan Kakak
Marcella Zalianty bersama adiknya, Olivia Zalianty. Getty Images

jpnn.com - Video pelesiran duo Zalianty (Olivia dan Marcella), Aburizal Bakrie dan Aziz Syamsuddin ke Maladewa berbuntut panjang. Bukan hanya memunculkan dugaan politis adanya black campaigne, tapi juga mengarah ke dugaan adanya hubungan spesial antara Ical dan Marcella.

Nampaknya oknum pembocor video dan foto pelesiran ke Maladewa ini, sukses membuat publik bertanya-tanya sekaligus tak yakin bahwa agenda ke pulau langganan pasangan berbulan madu itu hanya sekadar liburan biasa atau untuk keperluan studi banding.

“Video itu murni untuk kebutuhan pekerjaan. Sebagai dokumentasi melihat pemandangan di Maladewa. Tak ada yang rahasia ataupun yang mesum,” ujar Olivia.

Tidak hanya itu, wanita yang mahir berbahasa Mandarin tersebut juga membantah Marcella dan ARB tidur di satu kamar ketika menginap di Maladewa. Terlebih ia menegaskan, perjalanan itu dilakukan dalam waktu singkat, yakni semalam saja.

“Tidak betul sama sekali (Marcella tidur sekamar dengan ARB-red) karena saya tidur dengan kakak saya. Jadi itu tidak benar, itu cuma semalam,” tegas Olive.

Ibunda Tetty Liz pun kaget bercampur kesal mendengar isu Marcella ‘ada main’ sama capres Partai Golkar itu. “Astagfirullah, itu isu dari mana lagi, naudzubillah,” sesal Tetty Liz.

“Saya sangat prihatin dan sedih. Saya juga kecewa anak saya diperlakukan seperti ini. Dunia politik kok kejam ya,” imbuh artis senior ini.

Untuk lebih meyakinkan, sebelum pergi ke Maladewa, Olivia mengaku sudah memberitahu Ananda Mikola, suami Marcella yang dulu masih berstatus pacar.

Video pelesiran duo Zalianty (Olivia dan Marcella), Aburizal Bakrie dan Aziz Syamsuddin ke Maladewa berbuntut panjang. Bukan hanya memunculkan dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News