10 Tahun Menikah, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Bercerai

10 Tahun Menikah, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Bercerai
Gwyneth Paltrow dan Chris Martin dikabarkan cerai. Getty Images

jpnn.com - Kabar mengejutkan datang dari Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Tanpa sebab yang jelas, pasangan bintang film "Iron Man" dan vokalis Coldplay itu tiba-tiba mengumumkan perceraian mereka.

"Dengan berat hati kami memutuskan bercerai," kata Gwyneth lewat tulisan berjudul "Sadar Harus Berpisah" yang diposting di situs Goop.

Sebelum akhirnya bercerai, Gwyneth yang kini berumur 41 tahun mengatakan, selama setahun ini mereka terus berusaha mempertahankan perkawinan namun tak kunjung bisa. "Kami akhirnya berkesimpulam, kami saling mencintai tapi tetap harus berpisah," ucap artis yang tahun lalu dinobatkan sebagai wanita tercantik sejagat ini.

Karenanya, ibu dari Apple (9,5) dan Moses (7.5) sepakat dengan vokalis berumur 37 itu untuk membesarkan kedua buah hatinya meski tak satu rumah lagi. "Kami selamanya akan tetap menjadi sebuah keluarga. Kewajiban sebgaai orang tua tetap kami jalankan," ucap peraih Oscar lewat film "Shakespeare In Love" ini seperti dikutip dari people, Rabu (26/3).

Gwyneth meminta semua pihak menghargai keputusan mereka sekaligus memberi dukungan agar mampu melalui masa-masa sulit ini. Gwyneth dan Chris sepakat menikah tepat di akhir tahun 2003. Gosip keretakan perkawinan keduanya sempat merebak di tahun 2008, namun dibantah wanita berambut perak itu sebagai kabar yang menggelikan. (pra/jpnn)

 


Kabar mengejutkan datang dari Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Tanpa sebab yang jelas, pasangan bintang film "Iron Man" dan vokalis Coldplay


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News