Paul Scholes Minta MU Sungguh-sungguh Dukung Moyes

Paul Scholes Minta MU Sungguh-sungguh Dukung Moyes
Paul Scholes Minta MU Sungguh-sungguh Dukung Moyes

jpnn.com - MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) David Moyes kembali menjadi sorotan menyusul hasil buruk yang didapat MU dalam Derby Of Manchester, Rabu (26/3) dini hari WIB.

Saat itu MU dipermalukan di hadapan publik sendiri di Old Trafford oleh musuh bebuyutan mereka Manchester City. Ini adalah kekalahan ke-10 MU di Liga Inggris musim ini

Namun demikian mantan bintang MU, Paul Scholes menyebut dalam kondisi seperti ini MU dan pihak terkait seharusnya memberi dukungan bagi Moyes. Terutama untuk menyiapkan MU menghadapi musim kompetisi mendatang.

''Anda harus (mendukungnya)--Dia baru sembilan bulan menjalankan tugas. Anda harus berada disampingnya,'' ujar Scholes kepada Sky Sports usai laga dini hari tadi.

Sejak resmi menukangi MU tahun lalu, Moyes sebenarya melakukan sejumlah perubahan. Termasuk diantaranya mendatangkan Marouane

Fellaini dari Everton dan Juan Mata dari Chelsea.

Kedua pemain bernilai sekitar GBP 64,6 juta pound atau sekitar Rp. 1,2 triliun.  Hanya saja tambahan amunisi tersebut tak cukup berdampak bagi peampilan MU.

Menurut Scholes pada bursa transfer musim panas mendatang pihak klub harus mendukung Moyes terutama dalam penyediaan dana pembelian pemain. Alasannya untuk mengarungi musim depan MU harus mendapatkan tambahan pemain terutama di lini belakang dan depan.

MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) David Moyes kembali menjadi sorotan menyusul hasil buruk yang didapat MU dalam Derby Of Manchester, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News