Hercules Versi The Rock Rilis Trailer perdana

Hercules Versi The Rock Rilis Trailer perdana
Hercules versi The Rock rilis trailer perdana. Getty Images

jpnn.com - Hanya sehari berselang dari foto adegan dan posternya, Studio MGM kini merilis trailer resmi perdana dari film Hercules versi terbaru yang dibintangi Dwayne Johnson.

Trailer yang berdurasi 1,5 menit ini menampilkan aksi Hercules melawan monster-monster berbahaya mulai dari serigala berkepala tiga, naga air, hingga babi hutan raksasa yang terlihat mengerikan.

Penampakan monster-monster dalam film ini memang cukup aneh sebenarnya, mengingat sutradaranya pernah mengatakan bahwa film ini akan lebih setia pada versi klasik mitologi mengenai Hercules, dimana makhluk-makhluk ajaib tersebut tentu saja tidak pernah ada.

Namun untuk jualan sebagai film Blockbuster Hollywood, hal tersebut pastinya akan sah-sah saja untuk semakin menarik penonton.

Seperti dilansir laman Veriety, Selasa (25/3), Hercules mengisahkan tentang sejarah seorang kstaria bernama Hercules yang merupakan keturunan dari dewa Yunani.  Ia menghabiskan hidupnya untuk bertarung demi membela daerahnya. Suatu hari, raja Thrace dan putrinya meminta bantuan Hercules untuk mengalahkan panglima perang Tirani yang mencoba memperluas kekuasannya.

Film Hercule‘ versi The Rock ini dipastikan akan lebih megah dan sukses dari film Hercules versi Kellan Lutz karena didanai dengan bujet sangat mahal (sekitar 1 Trilyun rupiah) dan digarap oleh sutradara Brett Ratner yang sebelumnya membuat trilogy Rush Hour.

Selain Dwayne Johnsson, film ini juga turut dibintangi oleh Joseph Fiennes, John Hurt, Ian McShane, Joe Anderson, Peter Mullan, dan Rufus Sewell.

Anda bisa menyaksikan aksi Hercules pada 25 Juli 2014 di bioskop.(fny/jpnn)

Hanya sehari berselang dari foto adegan dan posternya, Studio MGM kini merilis trailer resmi perdana dari film Hercules versi terbaru yang dibintangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News