Mobil Damkar Patahkan Kaki Murid SD

Mobil Damkar Patahkan Kaki Murid SD
Mobil Damkar Patahkan Kaki Murid SD

jpnn.com - BANDAR LAMPUNG - Nadiva, murid kelas I SD Kartika II-5 Bandar Lampung atau SD Persit, harus dirawat di Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW) Bandar Lampung, Lampung. Penyebabnya, dia terseret gerobak yang disenggol mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandar Lampung.

Peristiwa itu terjadi di samping kantor BPBD Bandar Lampung kemarin (27/3) pukul 09.00 WIB. Saat itu mobil damkar akan masuk garasi. Namun, mobil itu justru menyenggol gerobak pedagang makanan yang berjualan di depan garasi tersebut.

“Nah, saat itu ada tiga anak SD yang berbelanja. Tiba-tiba, gerobak saya tersenggol dan menyeret anak SD itu sekitar semeter,” ujar Anti, pemilik gerobak. Menurut dia, karena anak tersebut mengeluh kesakitan, salah seorang yang melihat langsung membawanya ke RSBW.

Di tempat terpisah, Rinva Yanti, ibu Nadiva, menuturkan bahwa anaknya kini masih traumatis atas kejadian itu. Bahkan, Nadiva belum bersedia menceritakan kejadian tersebut.

“Tampaknya, dia masih trauma. Nanti malam anak saya mungkin menjalani operasi. Untuk permasalahan ini, saya sudah melapor kepada polisi dan menyerahkan penanganan selanjutnya kepada pihak berwajib,” ujar dia.

Di pihak lain, Sekretaris BPBD Bandar Lampung Erwin menyatakan bahwa pihaknya akan bertanggung jawab terhadap siswa yang ditabrak mobil damkar milik instansinya. (fbi/yud/p5/c3/whk/JPNN)


BANDAR LAMPUNG - Nadiva, murid kelas I SD Kartika II-5 Bandar Lampung atau SD Persit, harus dirawat di Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW) Bandar Lampung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News