Malam ini, Virzha Tak Puaskan Juri Indonesian Idol

Malam ini, Virzha Tak Puaskan Juri Indonesian Idol
Malam ini, Virzha Tak Puaskan Juri Indonesian Idol

jpnn.com - JAKARTA - Empat juri Indonesian Idol merasa kurang puas dengan penampilan Virzha Idol malam ini. Padahal, Jumat (28/3) malam ini, Indonesian Idol mengusung tema 'Rock', yang merupakan genre kesukaan Virzha. Karenanya hal itu membuat para juri kurang terpuaskan.

Anang Hermansyah misalnya, kecewa lantaran tak melihat sesuatu yang 'nendang' dari penampilan pria berambut gondrong itu.

"Lagu ini dan malam ini pasti kamu banget. Aku punya ekspetasi dari penampilan kamu malam ini lebih, tapi penampilan kamu malam ini biasa aja. Banyak kemampuan kamu yang belum dieksplor di lagu ini," beber Anang di Jakarta, Jumat (28/3) malam.

Hal senada juga dikatakan Ahmad Dhani, dia menilai penampilan Virzha kurang ada gregetnya.

"Saya agak-agak sedikit setuju sama Mas Anang. Disayangkan kamu sedikit kurang berusaha untuk bawakan lagu ini. Malam ini kamu enggak milih lagu yang luar biasa. Meskipun kamu nyanyi lagu itu dengan style kamu. Tapi ya itu, juri kurang terhibur dengan penampilan kamu," saut Dhani.

"Layaknya konser, lagu yang kamu nyanyikan ya kayak seru-seruan saja. Tapi kalau ini buat kompetisi enggak ada tantangannya buat kamu," timpal juri lainnya, Indra Lesmana. (chi/jpnn)


JAKARTA - Empat juri Indonesian Idol merasa kurang puas dengan penampilan Virzha Idol malam ini. Padahal, Jumat (28/3) malam ini, Indonesian Idol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News