Video Ical dan Duo Zalianty di Youtube Ditonton Lebih 1,2 Juta Kali

Video Ical dan Duo Zalianty di Youtube Ditonton Lebih 1,2 Juta Kali
Azis Syamsuddin, Marcela Zalianty dan Ketua Umum Aburizal Bakrie dalam video. Foto: Screenshot Youtube.

jpnn.com - JAKARTA - Video perjalanan Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) bersama Aziz Syamsuddin dan aktris kakak beradik, Marcella dan Olivia Zalianty rupanya menarik perhatian publik. Sejak diunggah di Youtube sejak Kamis (20/3) berakun DP News, video yang merekam perjalanan wisata ke Maladewa, pulau yang menjadi tujuan pasangan berbulan madu sudah ditonton 1,2 juta lebih sampai saat ini, Sabtu (29/3).

Video yang berdurasi 3.22 detik diberi judul [VIDEO LENGKAP] Capres ARB Bersama artis Marcella Zalianty di Pulau Maladewa. "Kita naik sea plane lagi Ziz," terdengar suara pria dari percakapan saat pesawat mereka sudah mau mendarat dari potongan video. Di duga, pemilik suara itu adalah Ical dan Zis menunjuk pada Aziz Syamsuddin yang juga ketua DPP Golkar.  

Meskipun sudah banyak yang tonton, video ini banyak yang tak menyukainya. Tercatat ada 1,574 yang menyatakan dislike. Sedangkan yang like 1,000 pengunjung.

Sementara para pengunjung rata-rata memberikan komentar yang miring. Ada juga yang mengomentari dengan membenarkan ucapan Olivia saat menyebut Maldives.

"Mba oliviaa.. it's MAL-DIF..bukan MAL-DAIV.," kata pemilik akun stephanie lumina yang berkomentar 21 jam yang lalu.

Terkait dengan menyebarnya video perjalanan ini, masing-masing pihak sudah memberi komentar. Tak ada yang menyangkal kebenaran dari video tersebut.

Olivia sendiri mengatakan bahwa perjalanan itu murni wisata, tak ada kepentingan lain. Sementara Aziz mengatakan bahwa penyebaran video Ical sebagai bentuk kampanye hitam. Sementara dari kader Golkar laiinya ada yang menaggapi bahwa penyebar video tersebut hanya menari sensasi. (awa/jpnn)


JAKARTA - Video perjalanan Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) bersama Aziz Syamsuddin dan aktris kakak beradik, Marcella dan Olivia Zalianty


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News