Jelang Nyepi, Paket Nyepi Makin Laris Manis

Jelang Nyepi, Paket Nyepi Makin Laris Manis
Jelang Nyepi, Paket Nyepi Makin Laris Manis

jpnn.com - MENJELANG Hari Raya Nyepi, penjualan tiket pesawat di Bali mengalami kenaikan yang lumayan signifikan. Bahkan berdasarkan catatan beberapa agen travel, kenaikan penjualan tiket mencapai 25 persen. 

"Jika biasanya sehari kami menjual 100 tiket, kini bisa 125 tiket sehari," kata Eksekutif Direktur Bali Go Travel Kadek Damayasa. 

Menurutnya, setiap tahun menjelang Hari Raya Nyepi penjualan tiket pesawat memang melonjak. Kebanyakan yang membeli tiket pesawat menjelang Nyepi adalah warga luar Bali yang tinggal di Bali. 

Biasanya tujuan mereka adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Jogja. Meski ada lonjakan, harga tiket pesawat tidak mengalami kenaikan. 

Selain tiket pesawat, penjualan paket liburan ke luar Bali juga mengalami peningkatan. "Tapi paket wisata kenaikannya tidak terlalu signifikan. Hanya sekitar 10 persen," imbuhnya. (radarbali/mas)

MENJELANG Hari Raya Nyepi, penjualan tiket pesawat di Bali mengalami kenaikan yang lumayan signifikan. Bahkan berdasarkan catatan beberapa agen travel,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News