Baru Bercerai, Gwyneth Paltrow Ingin Cari Pacar Baru

Baru Bercerai, Gwyneth Paltrow Ingin Cari Pacar Baru
Gwyneth Paltrow. Foto: Getty Images

jpnn.com - CALIFORNIA -- Aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memutuskan berpisah setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Baru diumumkan Selasa lalu, kini Gwyneth Paltrow dikabarkan siap untuk kembali mencari pasangan baru.

Ibu dua anak ini dikatakan siap menikmati hidupnya kembali setelah gagal membina hubungannya dengan vokalis Coldplay tersebut. "Dia siap untuk punya pacar lain," kata sumber yang dilansir Dailymail, Sabtu (29/3).

Gwyneth mengumumkan perpisahan dari Martin Selasa lalu (25/3), melalui situs Goop.com. Tiga hari kemudian, salah satu bintang 'Iron Man' ini , mengabarkan melalui email pribadinya dan diposting ke website-nya Goop, ucapan terima kasih kepada fansnya atas dukungan yang diberikan.

"Saya berterima kasih atas banyaknya dukungan yang diberikan," tulis Gwyneth.

Perpisahan itu sendiri kabarnya ditentang ibunda Gwyneth, Blythe Danner. Dia sempat memohon putrinya tersebut untuk tidak berpisah dari Chris.

Diyakini penyebab utama putusnya hubungan Gwyneth Paltrow, 41, dan Chris Martin, 37, akibat banyaknya perbedaan diantara kedua pasangan. Martin harus menyesuaikan diri dengan segala aspek gaya hidup Paltrow yang terkenal ketat dalam banyak hal, termasuk urusan mendidik buah hatinya. (esy/jpnn)


CALIFORNIA -- Aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memutuskan berpisah setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News