Ada Honorer K2 Siluman Kerabat Anggota Dewan

Ada Honorer K2 Siluman Kerabat Anggota Dewan
Ada Honorer K2 Siluman Kerabat Anggota Dewan

jpnn.com - LUWUK--Satu persatu nama honorer kategori dua (K2) siluman yang dinyatakan lulus sebagai CPNS, mulai terkuak.

Dan yang terbaru, redaksi Luwuk Post (Grup JPNN) kembali menerima informasi adanya satu nama honorer siluman di kantor Kelurahan Bungin.  Bahkan diduga oknum honorer siluman itu, merupakan anggota keluarga dari oknum anggota DPRD Banggai.

Ketua Generasi Muda Bungin, Lahmudin Massa kepada Luwuk Post, Minggu (30/4) kemarin, mengatakan bahwa pihaknya juga sudah menerima informasi mengenai keberadaan oknum honorer siluman di kantor Lurah Bungin itu.

Dan hal tersebut patut menjadi perhatian dari tim verifikasi honorer Kabupaten Banggai. Bahkan akfitis pemuda yang sering disapa Idin ini mengaku akan memonitoring sejauh mana tanggapan tim verifikasi atas informasi itu.

Idin juga mengatakan, bahwa tim verifikasi harus bekerja secara transparan. Karena ini menyangkut ratusan hajat hidup orang, utamanya para honorer yang sudah sekian tahun mengabdi, namun tidak juga terakomodir sebagai CPNS.

Selain itu, Idin juga mengingatkan kepada Lurah Bungin untuk memberikan keterangan sebenarnya kepada tim verifikasi, mengenai keberadaan tenaga honorer di instansi yang dipimpinnya.

"Berikan data sebenarnya, jangan takut intervensi dari pihak manapun. Karena jika keterangan yang diberikan tidak benar, maka lurah dapat menanggung konsekuensi hukum." ujar Idin.

Saat ditanya mengenai identitas lengkap oknum honorer yang dimaksud, Idin mengaku untuk sementara belum dapat dipublikasikan, karena datanya masih dilengkapi terlebih dahulu.

LUWUK--Satu persatu nama honorer kategori dua (K2) siluman yang dinyatakan lulus sebagai CPNS, mulai terkuak. Dan yang terbaru, redaksi Luwuk Post

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News