Tolak PSG, Oscar Ingin Jadi Legenda Chelsea

Tolak PSG, Oscar Ingin Jadi Legenda Chelsea
Tolak PSG, Oscar Ingin Jadi Legenda Chelsea

jpnn.com - LONDON - Keinginan Paris Saint Germain mendatangkan gelandang Chelsea, Oscar harus dikubur dalam-dalam. Sebab, Oscar ternyata enggan hengkang ke tim berjuluk Le Parisien tersebut.

Gelandang muda asal Brasil itu mengaku sangat betah bermain di Chelsea. Oscar bahkan mengaku ingin menjadi legenda di Stamford Bridge yang notabene merupakan kandang Chelsea.

Oscar merujuk pada Didier Drogba yang selama ini menjadi idolanya. Gelandang berusia 20 tahun itupun ingin menyamai catatan Drogba yang sudah dianggap sebagai legenda hidup Chelsea.

"Drogba akan selalu menjadi idola saya. Kini saya mengenakan jersey yang sama dengannya. Saya akan mebuat sejarah sendiri di Chelsea," terang Oscar pada Tribal Football, Senin (31/3).

Sebelumnya, PSG sudah mengutarakan niatnya untuk memboyong Oscar dan Eden Hazard. Namun, Chelsea langsung memberikan syarat superberat bagi PSG untuk mendatangkan keduanya.

"Jika ada Financial Fair Play, mereka tak akan bisa membeli Oscar dan Hazard. Namun, jika tidak ada Financial Fair Play, mereka harus membawa 300 juta Poundsterling untuk keduanya," tegas pelatih Chelsea, Jose Mourinho.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tensi Real-Wasit Memanas

LONDON - Keinginan Paris Saint Germain mendatangkan gelandang Chelsea, Oscar harus dikubur dalam-dalam. Sebab, Oscar ternyata enggan hengkang ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News