Pelatih Tottenham Jagokan City Juara Premier League

Pelatih Tottenham Jagokan City Juara Premier League
Pelatih Tottenham Jagokan City Juara Premier League

jpnn.com - LONDON - Peta persaingan juara Premier League musim ini benar-benar sulit ditebak. Perburuan gelar juara bahkan bisa saja terjadi pada pertandingan terakhir nanti. Sebab, selisih poin antartim memang sangat tipis.

Liverpool boleh saja berada di urutan puncak dengan koleksi 71 angka. Tim berjuluk The Reds itu unggul dua poin dari Chelsea yang untuk sementara berada di posisi runner up.

Namun, Manchester City juga bisa menyalip. Sebab, City yang kini ada di urutan ketiga dengan torehan 67 angka baru memainkan 30 pertandingan. Sebaliknya, Liverpool dan Chelsea sudah menjalani 32 laga. Hal itulah yang membuat pelatih Tottenham, Tim Sherwood menjagokan City.

"Saya masih berani mengatakan City akan menjadi juara. Mereka kini memiliki keuntungan besar dengan dua pertandingan di tangan," terang Sherwood pada Sky Sport, Senin (31/3).

Tapi, Sherwood juga mengingatkan City untuk tak jemawa. Pasalnya, Liverpool menunjukkan potensi besar musim ini. Tottenham sudah merasakannya ketika ditekuk Liverpool empat gol tanpa balas di Anfield, Minggu (30/3).

"Liverpool menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka juga masih memiliki kesempatan menjadi juara. Mereka adalah tim yang berbeda," tegas Sherwood.(jos/jpnn)


LONDON - Peta persaingan juara Premier League musim ini benar-benar sulit ditebak. Perburuan gelar juara bahkan bisa saja terjadi pada pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News