Pellegrini Nilai Mind Games Mourinho tak Cerdas

Pellegrini Nilai Mind Games Mourinho tak Cerdas
Pellegrini Nilai Mind Games Mourinho tak Cerdas

jpnn.com - MANCHESTER - Tensi antartim jelang berakhirnya Premier League semakin panas. Salah satu yang menjadi sorotan utama ialah perang urat syaraf yang dilakukan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini dan nakhoda Chelsea, Jose Mourinho.

Kedua pelatih itu terus saja terlibat perseteruan lesan yang hebat. Kali ini giliran Pellegrini yang melayangkan psywar. Pelatih asal Chili itu muak dengan mind games yang terus dilakukan The Special One, julukan Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho memang melakukan mind games dengan mengatakan Chelsea tak punya peluang merebut gelar Premier League. Itu terjadi setelah Chelsea dibekuk Crystal Palace. Mourinho pun menjagokan City melaju ke podium juara.

"Saya tak berpikir pelatih harus melakukan mind games. Saya tak tahu apakah pelatih yang melakukan mind games adalah sosok yang cerdas. Namun saya rasa tidak," terang Pellegrini pada Socernet, Senin (31/3).

Karena itu, Pellegrini memilih tak menghiraukan ucapan Mourinho. Apalagi, itu bukan kali pertama Mourinho melakukan mind games pada City. Sejak awal musim, mantan nakhoda Inter Milan itu memang menjadikan City sebagai sasaran tembak.

"Saya tak harus meresponnya. Sebab, saya tak tahu apa yang dikatakan Mourinho. Itu bukan tugas saya untuk menganalisa ucapan Mourinho. Itu tugas Anda (media) untuk menganalisanya," tegas Pellegrini.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Tensi antartim jelang berakhirnya Premier League semakin panas. Salah satu yang menjadi sorotan utama ialah perang urat syaraf yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News