Puskesmas Dijadikan Tempat Favorit Pelajar Bercinta

Puskesmas Dijadikan Tempat Favorit Pelajar Bercinta
Puskesmas Dijadikan Tempat Favorit Pelajar Bercinta

jpnn.com - MUARADUA - Puskesmas Mekakau Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) kini berubah fungsi. Bangunan yang sedianya menjadi tempat merawat para warga yang sakit ini justru menjadi lokasi tempat bercinta para kaum muda mudi.

Seperti yang dilansir Sumatera Ekspres (JPNN Group), banyak pelajar bermadu kasih karena tempat yang sepi. Man, salah seorang warga mengatakan bahkan ada yang sampai berbuat tidak senonoh.

Sedianya, bangunan Puskesmas ini sudah difungsikan setelah selesai pembangunannnya pada 2013 lalu. Hanya saja, gedung ini belum digunakan karena beberapa fasilitas pendukung bangunan yang memang belum memadai.

Jalan menuju puskesmas yang berada diatas jalan utama itu masih berupa jalan tanah. "Kendaraan masih susah, apalagi kalau warga hendak membawa pasien sakit, bisa terjatuh, karena selain masih tanah jalan juga tebing kini diperparah kondisinya yang menjadi aliran air hujan,” kata Man kepada Sumatera Ekspres. (dwa/awa)

MUARADUA - Puskesmas Mekakau Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) kini berubah fungsi. Bangunan yang sedianya menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News